PARFUM EKSKLUSIF CREED

Aromanya mewah & klasik yang bisa bikin kamu wangi seharian

Mau Wangi Seharian ?

Tampil selalu wangi sepanjang hari siapa yang tidak mau ? Pernah enggak sih ngalamin dekat dengan orang yang aroma tubuhnya tidak sedap ? 

Pasti rasanya pengen cepet-cepet minggat dari orang itu. Kalau enggak kenal sih oke oke aj. Nah, kalau orang yang kamu kenal ? Misalnya teman dekat atau atasan kamu ? Mau bilang takut sakit hati, mau cepet pergi pastinya gak enak. Jadi serba salah deh. 

Parfum Eksklusif Creed Ini Dijamin Bakal Buat Orang Disekitar Kamu Merasa Nyaman !

PARFUM EKSKLUSIF CREED

Mempersembahkan aroma maskulin dan khas yang membuatmu menjadi orang paling favorit diantara teman-temanmu. Aromanya yang maskulin dan khas yang terinspirasi dari udara segar di Pegunungan Himalaya dengan sandalwood, vanilla dan cedar.

Tidak hanya membuat percaya diri karena bau maskulinnya aroma dedaunan dan berupa-rupa bunga seperti iris bermanfaat untuk merileksasikan indera. Parfum ini sangat pas digunakan untuk dipakai dalam acara apapun.

Parfum Ini Aman & Sudah Teruji Klinis Di BPOM Dengan Nomor Registrasi POM NA18190606493

Kenapa Kamu Harus Mencoba Parfum Eksklusif Creed Ini ?

AROMA MASKULIN

Aromanya yang maskulin dan khas sehingga banyak orang disekitar kamu bakal betah seharian dekat kamu

PARFUM MURNI

Murni parfum dan tidak memiliki banyak campuran dengan bahan-bahan lain yang membuat aroma hilang

KETAHANAN 5-8 JAM

Ketahanan aroma tipe Pure Parfumes berbeda dengan kelasnya dari tipe Eau De Parfum, Pure Parfumes dapat bertahan 5-8 jam

BERKONSENTRAT TINGGI

Parfum berkonsentrat tinggi di urutan Pure Parfumes alias minyak parfum murni, kualitas di atas Eau De Parfumes

SPESIFIKASI PRODUK

  • Klasifikasi : Woody floral musk
  • Karakter : Segar, maskulin, orisinal, elegan
  • Tahan 5-8 jam
  • Isi berat 120 ML
  • EAU DE PARFUM
  • Semprotan alami
  • Aroma mewah dan klasik
  • Cocok digunakan disegala kondisi

Nikmati sensasi Aroma maskulin berkonsentrat tinggi dan berkelas Nikmati sensasinya, nikmati getaran aromanya, nikmati setiap tetesan spray parfum nya.

Lihat Apa Kata Mereka ?

"Parfum ini berkelas sekali wanginya enak sekali dan istriku saja suka sama aroma dari parfum ini bikin adem rumah tangga kita dan sekelas ini harganya terjangkau"
ffc6f092adbdada238e5f030490996fb-1-1-1-1-1-1.jpg
Uus Supriyadi
Bandung
"Elegan sekali nih dari botolnya aja lumayan kalau habis bisa dipakai buat isi ulang dan sensasi wangi dari parfum creed ini enak banget berasa jadi orang kaya"
27459289_117721612377326_4130360504136378861_n-1.jpg
Deli Mutaqien
Palembang

PROMO HARGA TERBATAS

Rp. 165.000

Per Botol

Harga Normal

Rp. 250.000

Bisa Bayar Ditempat (COD)
Isi Berat Bersih 120 ml
Aromanya mewah & klasik

Testimoni Pengiriman Barang

Ruko Tanah Abang Blok-A, Jl. H. Fachrudin, Kebon kacang, tanah abang, jakarta pusat – no. telp 081277610403